MAN 1 Kota Malang Menyabet Penghargaan Nasional

Jakarta. 2019_ MAN 1 KOTA MALANG lagi-lagi mendapatkan penghargaan bergengsi tingkat Nasional. Kali ini penghargaan yang diperoleh sebagai “PENGELOLA TERBAIK PROYEK YANG DIBIAYAI SURAT BERHARGA SYARIAH NEGARA (SBSN) 2018 PADA PROYEK PENINGKATAN AKSES DAN MUTU MADRASAH”. Penghargaan dari menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin ini diberikan kepada kepala MAN 1 KOTA MALANG Drs. H.M. HUSNAN. M.Pd pada acara rapat koordinasi nasional kepala madrasah penerima bantuan proyek SBSN se Indonesia di hotel elRoyale pada tanggal 30/1-1/2 di Jakarta.
Sebelumnya MAN 1 KOTA MALANG juga telah menerima penghargaan bergengsi dari kementrian keuangan RI yang diberikan langsung oleh mentri keuangan Sri Mulyani pada bulan Desember tahun 2018 di Jakarta. Penghargaan terbaik nasional berturut-turut yang diterima oleh MAN 1 KOTA MALANG adalah bukti nyata baiknya pengelolaan dana SBSN yang dipercayakan negara pada MAN 1 KOTA MALANG. Pengelolaan dana bantuan SBSN senilai 2.9 Milyar rupiah telah diwujudkan bangunan mah’ad atau asrama siswa 2 lantai yang dikerjakan tepat waktu, transparan dan akuntable.
Atas prestasi yang diperoleh sebagai madrasah pengelola dana SBSN terbaik se Indonesia, maka tahun 2019 ini MAN 1 KOTA MALANG kembali mendapat kepercayaan mengelola dana SBSN untuk diwujudkan sarana penunjang pendidikan lainnya. Hal ini sangat membanggakan dan disambut baik oleh kepala madrasah dan seluruh Keluarga besar MAN 1 KOTA MALANG. Bapak kepala madrasah menuturkan “saya sangat bersyukur bahwa MAN 1 KOTA MALANG berturut-turut mendapatkan penghargaan tingkat Nasional ini. Dengan penghargaan dan kepercayaan dari pemerintah ini akan kita tingkatkan pengelolaan dana SBSN untuk meningkatkan mutu pendidikan di MAN 1 KOTA MALANG. Penghargaan ini diperoleh atas kerjasama dan dukungan semua pihak”.
Penghargaan ini mendapatkan apresiasi baik dari berbagai pihak terutama kepala Kantor kementrian agama kota Malang Dr. H. Mohammad Zaini, M.M. M.BA yang juga memberikan selamat atas prestasi yang diperoleh MAN 1 KOTA MALANG.
(HumasMAN1KOTAMALANG)

Komentar

Komentar

about author

admin

man1mlg@yahoo.co.id

<p>Pusiskom MAN 1 Kota Malang adalah sebuah unit terpadu yang didirikan pada tahun 2011.<br /> Pusiskom bertugas untuk mengontrol segala jenis kegiatan dan aktifitas yang berkaitan dengan Teknologi Informasi serta memantau dan mengembangkan terobosan dalam kemajuan Madrasah.</p>